Ukuran Sajadah Travel yang Nyaman Dibawa Pergi

Source image: google


Sajadah travel merupakan produk sajadah yang dibuat dan desain khusus untuk memudahkan penggunanya untuk dibawa saat berpergian atau kegiatan traveling, wisata, maupun kegiatan lainnya. Sajadah ini terbuat dari bahan yang ringan, mudah dilipat, dan disimpan dalam tas bahkan di dalam saku. Sajadah travel biasanya dilengkapi dengan pouch sehingga memudahkan saat membawanya. Saat memilih sajadah travel, ada beberapa pertimbangan yang kamu perlu perhatikan. Salah satunya memilih ukuran sajadah travel yang tepat.

Sajadah yang berfungsi mendukung ibadah sholat saat di luar rumah memiliki ukuran yang beragam. Mulai dari ukuran yang full size seperti pada umumnya, hingga ukuran yang lebih kecil agar semakin ringan di bawa. Berikut penjelasan ukuran sajadah travel:

Sajadah kecil


Sajadah travel yang digunakan untuk berpergiaan, maka berukuran kecil. Ukuran ini hampir sama dengan sajadah anak. Biasanya sajadah ini memiliki ukuran panjang 50-90 cm dan lebar sekitar 30-50 cm. Karena ukuran kecil itu sajadah lebih praktis dan hemat dalam ruang penyimpanan terutama saat pergi jalan-jalan. Namun, karena ukuran yang kecil tersebut, sajadah ini hanya muat untuk alas sujud sajadah. Tak heran bila bagian tubuh lain tidak masuk karena ukurannya tersebut.

Sajadah full size


Ukuran saja yang kecil memang memiliki ruang yang lebih hemat dan praktis untuk dibawa berpergiaan. Namun tentu akan kurang nyaman karen ahanya dapat digunakan sebgaai alas sujud. Meskipun ukuran saja ini full size, tetapi memilih bahan yang ringan, tipis, dan mudah untuk dilipat. Untuk itu, kamu bisa memilih ukuran sajadah dengan lebar 50-70 cm dengan panjang 90-110 cm. Selain menghemat ruang penyimpanan, momen ibadah juga akan terasa nyaman karena melapisi seluruh anggota tubuh.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: