Bahan Reklame untuk Media Promosi Luar Ruangan

 

Source image: google

Reklame merupakan cara mudah untuk meningkatkan daya tarik dalam mengenalkan produk atau layanan. Reklame dikenal juga dengan istilah billboard yang termasuk salah satu periklanan atau pemasaran luar ruangan. Reklame berukuran besar ini berada di luar ruangan khususnya di beberapa titik di jalan raya yang ramai. Reklame terdiri dari rangka besi untuk menopang bahan atau media promosi yang digunakan.

Penggunaan reklame dianggap memiliki efektivitas dan efisiensi yang tinggi. Tak hanya itu, reklame juga menjadi media promosi yang fleksibel untuk berbagai materi promosi. Harga reklame dapat kamu tawarkan dengan kebutuhan perusahaan. Misalnya memilih bahan pembuatan reklame. Ada berbagai bahan yang bisa dipilh. Nantinya pemilihan bahan dapat menentukan kualitas iklan yang dapat menyala atau bertahan lama. Berikut ini bahan reklame:

Flexy Jerman


Berbeda dari penggunaan flexy korea yang memiliki bahan indoor, flexy jerman lebih cocok dipakai untuk pemakaian outdoor dan kebutuhan reklame saja. Harga reklame akan lebih tinggi karena biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal. Untuk itu, maka tak semua percetakan memiliki bahan ini. Biasanya pembuatan reklame dengan bahan flexy jerman ddapat dibuat di percetakan yang lengkap. Bahan ini memiliki kualitas cetak yang tajam dan tak mudah sobek.

Easy Banner


Jenis bahan reklame easy banner masih jarang dikenal oleh masyarakat. Namun, penggunaan secara umum biasa dipakai untuk media promosi luar ruangan. Seperti promosi dengan reklame, x banner, hingga media promosi lainnya. Karakteristik bahan easy banner yaitu permukaan banner yang terasa kaku dan kasar, untuk itu, biasanya bahan ini banyak dipakai untuk promosi luar ruangan seperti reklame maupun banner outdoor.

Flexy Korea


Bahan flexy korea merupakan bahan reklame yang banyak disukai karena memiliki kualitas yang bagus. Bahan reklame memiliki tekstur yang permukaannya halus. Hal ini sesuai dengan hasil cetakan yang bagus dibandingkan bahan lainnya. Untuk pengguna flexy korea, terdapat beberapa jenis gramasi yang bisa kamu gunakan mulai dari 250 gram hingga 400 gram. Gramasi ini dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan karena setiap penggunaan dapat disesuaikan denagn penggunaan papan reklame maupun pembuatan banner indoor.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: