Ukuran Insert Paper untuk Membuat Tumbler Custom

Source image: google

Saat memilih botol minum maka kamu perlu mempertimbangkan daya tahan dan mencegah bahan kimia agar tidak masuk ke dalam minumanmu. Salah satu barang yang cocok adalah bahan stainless steel. Bahan ini memiliki kelebihan mudah dibersihkan dan ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari. Botol minum yang juga populer adalah bahan stainless dengan tambahan foto atau insert paper berukuran tertentu untuk membuat botol menjadi lebih menarik.

Tumbler ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran sebuah gelas. Umumnya ukuran standar botol tumbler adalah 480 hinggga 500 ml. Ukuran tumbler tersebut sudah nyaman dan ringan untuk dibawa pergi ke mana-aman. Namun, untuk kamu yang suka mendaki atau memerlukan ukuran besar, kamu bisa menggunakan ukuran botol 620 sampai 1200 ml. Lalu bagaimana untuk cetak tumbler custom? yuk simak ukuran kertas tumbler custom:

Ukuran Kertas Tumbler Custom


Jika kamu tak mendapatkan tumbler starbucks yang kamu inginkan, kamu bisa membuat tumbler custom yang lebih menarik, lho. Kamu bisa menggunakan tumbler dengan insert paper tumbler yang terbuat dari plastik, dengan rongga badan untuk menempatkan kertas karton. Penerapan rongga ini akan mempengaruhi volume air yang bisa ditampung dalam botol insert paper. Untuk itu, biasanya botol tumbler custom ini memiliki ukuran 460 ml. Adapun ukuran kertas yang dipakai sekitar 18 x 6 cm mirip dengan ukuran tumbler yang banyak dipakai di kedai kopi seperti starbucks.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: