Buat Desain Undangan Pernikahan yang Menarik dengan Paduan Warna ini

Source image: google

Pernikahan merupakan perayaan dan pengikatan janji pernikahan yang akan dilaksanakan oleh dua orang-pria dan wanita- untuk meresmikan perkawinan secara norma agama, hukum, dan sosial. Berbagai proses menyambut perayaan ini dipersiapkan dengan matang agar acara berlangsung dengan khidmat dan juga lancar. Salah satunya dengan mengundang orang terdekat. Ada berbagai desain undangan pernikahan yang bisa calon mempelai persiapkan untuk dibagikan kepada tamu undangan.

Undangan pernikahan biasanya terbuat dari bentuk kartu yang berisi informasi acara dan meminta penerima untuk menghadiri sebuah acara pernikahan. Untuk merayakan hari yang spesial, kmau perlu membuat undangan pernikahan unik dan simpel karena memberikan kesan yang berbeda dari yang lain. Berikut ini beberapa contoh perpaduan warna undangan pernikahan yang menarik:

Hitam dengan cokelat keemasan


Contoh undangan pernikahan ini tak kalah menarik dan cocok untuk kamu yang ingin menegaskan kesan bold adalah warna hitam keemasan dengan sentuhan warena cokelat. Undangan ini dapat menjadi pilihan menarik untuk mengusung tema dark yang sedikit bold.

Paduan pink, rose gold, dan maroon


Undangan pernikahan ini menarik perhatian dengan adanya paduan tiga warna ini. Gunakan warna pink sebagai cover utama kemudian tulisan besar warna rose gold. Paduan warna pastel ini juga menarik dengan dipadukan warna bold maroon. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dalam undangan pernikahan.

Hijau putih classic


Kamu mengadakan acara di luar ruangan? Nah, paduan warna hijau dengan tulisan putih dan tambahan ornamen bunga akan memberikan kesan yang asri dan damai. Undangan ini cocok untuk kamu yang menyelenggarakan pesta pernikahan di outdoor seperti taman atau bertema alam.

Putih Hitam


Meskipun jarang digunakan, paduan warna ini cocok untuk kamu yang mengusung konsep minimalis yang bersih. Warna putih dan hitam pada undangan akan menjadi paduan yang bagus. Gunakan kertas warna putih sebagai warna yang dominan langsung dipadukan dengan warna hitam sebagai tulisan.

Biru tua putih


Paduan lainnya yang menarik untuk undangan pernikahan adalah biru dan putih. Biru dan putih kerap menjadi paduan yang indah seperti halnya awan dan air laut. Warna undangan pernikahan akan menyegarkan dan menjadi pilihan yang cocok. Gabungkan dengan warna putih mendominasi dan warna biru yang menjadi tulisannya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy! 

0 Comments: