Tips Memilih Botol Minum yang Aman untuk Kesehatan

Source image: google


Setiap harinya tubuh tidak boleh kekurangan cairan. Itulah mengapa banyak dokter atau pakar kesehatan yang selalu menyarakan selalu memenuhi asupan cairan dalam tubuh dengan mengonsumsi air putih yang cukup. Saat ada di rumah, kebutuhan ini akan terpenuhi dengan mudah. Sedangkan saat pergi atau dalam perjalanan, maka kamu perlu membawa botol minum agar kebutuhan cairan tetap terpenuhi.

Di pasaran terdapat banyak botol air minum. Kamu bisa memilih sesuai dengan model dan ukuran yang kamu sukai. Namun, seperti halnya memilih alat makan dan minum lainnya, botol minum yang kamu gunakan harus aman dan tidak mempengaruhi kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Berikut ini cara memilih botol minum yang aman untuk sehari-hari:


Memperhatikan bahan botol minum


Dalam pembuatan botol minum terdapat beberapa bahan yang biasa digunakan. Tiga bahan utama yang paling umum adalah bahan stainless steel, bahan plastik, dan bahan aluminium. Saat memilih bahan botol minum, kamu bisa memperhatikan kekuatan dan keamanan sesuai dengan kebutuhanmu. Saat mencari bahan yang aman dan awet maka bahan aluminium menjadi rekomendasi yang pas. Bahan ini sudah terbukti BPA Free dan bisa digunakan untuk menyimpan dan membawa air panas.

Menyesuaikan penggunaan


Selain memilih bahan botol minum, kamu perlu melihat kebutuhan penggunaan. Misalnya botol minum yang akan dipakai sehari-hari di kantor, di dalam rumah, maupun ketika pergi jalan-jalan. Jika botol digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan, maka carilah botol minum yang kokoh dan tahan banting untuk membuatnya tahan lama dan tanpa khawatir rusak.

Memperhatikan desain botol


Meskipun bukan hal utama, beberapa orang banyak mencari botol minum dari desain yang tersedia. Seperti misalnya bagian leher yang kecil lalu badan yang lebar, atau sebaliknya. Bahkan beberapa botol minum memiliki bentuk yang lucu dan unik. Dari beragam jenis desain botol minum, pilihlah desain botol yang unik tetapi dengan kapasitas dan kemudahan ketika digunakan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: