Contoh Motif Hijab Printing untuk Berbagai Penggunaan

Source image: google


Tren mode hijab terus berkembang hingga saat ini. Bersamaan dengan itu, meningkatnya model hijab jenis baru yang terus bermunculan. Salah satu yang paling banyak dicari dan trend belakangan dalam produksi print kain adalah hijab printing. Selain populer dengan sebutan hijab printing, kerudung ini juga kerap disebut dengan scraft custom, jilbab print, dan lain sebagainya.

Tanda krusial atau motif yang berbeda menjadi pembeda dengan jilbab pada umumnya. Hal ini terlihat pada proses pembuatan serta corak motif yang diaplikasikan pada hijab. Seperti namanya, hijab printing ini dibuat dengan menggunakan printer digital tekstil khusus. Uniknya, motif dan gambar yang mau dicetak semakin beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Penggunaan hijab ini dapat kamu sesuaikan dengan aktivitas sehari-hari dengan nyaman tanpa ribet. Berikut ini beberapa contoh tren notif hijab printing:

Gaya basic


Hijab motif tidak selalu wajib penuh dengan gambar dan motif. Warna yang kalem dengan nuansa lembut dan sentuhan aksen floral dapat menjadi pilihan utama saat kamu pakai. Tidak perlu cara memakai hijab yang modern dan merepotkan, kamu bisa menyematkan jarum pentul di dekat dagu lalu menggunakan secara mudah.

Gaya formal


Untuk menghadiri berbagai acara formal, motif printing daun atau tumbuhan yang cantik dapat menjadi pilihan. Menyempurnakan penampilan ini untuk kegiatan formal dapat kamu tambahkan dengan pilihan blazer atau blouse andalanmu.

Gaya elegan


Desain motif hijab printing pada bagian ujung hijab dapat menjadi pilihan saat memakai model syar'i yang menutup dada. Dengan langkah menjulur hijab ke depan, motif bakal keliatan lebih jelas.

Gaya kasual


Bagi kamu yang menyukai warna kontras, maka hijab printing dengan model tiga warna menjadi pilihan yang tepat. Hijab ini cocok dipadukan dengan kemeja polos atau baju yang dipakai saat hangout. Tumpukan warna dapat disusun menjadi nuansa dan posisi yang berbeda agar terasa tidak membosankan.

Gaya feminim


Beda lagi jika kamu menyukai warna pastel. Kamu bisa mencetak kerudung dengan motif bunga. Banyak desainer kain yang mengeluarkan seri kembang lantaran motif ini banyak menjadi favorit banyak orang. Jiak tak mau terlalu meriah, kmau bisa memadukan dengan kemeja berwarna navy atau monokrom.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: