Manfaat Kipas Custom untuk Souvenir yang Murah

 
Source image: google

Saat ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk melakukan promosi usaha atau bisnis, mulai dari platform online maupun melakukan promosi dalam bentuk offline. Salah satu jenis souvenir yang berfungsi sebagai promosi usaha adalah kipas custom. Meskipun sederhana, kipas custom ini memiliki berbagai banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dijadikan souvenir.

Tak hanya itu, kipas tangan yang kamu berikan juga bermanfaat untuk keperluan pribadi. Jenis kipas custom yang biasa dipakai adalah jenis kipas tangan yang memiliki permukaan yang bisa tercetak dengan desain custom. Desain tersebut dapat beruba logo atau nama perusahaan maupun desain buatan yang menarik. Berikut manfaat dan keuntungan kipas sebagai media promosi dan souvenir:

Souvenir yang bermanfaat


Keuntungan pertama dalam penggunaan kipas custom ini adalah barang yang bermanfaat. Bukan hanya bagi yang memberikan tetapi juga untuk yang menerima souvenir. Kipas merupakan alat yang dapat menghasilkan angin dan membuat suasana menjadi adem. Tak hanya itu, kipas juga menjadi barang promosi yang mudah disimpan dan dibawa ke mana-mana. Jadi bermanfaat untuk dibawa pergi atau di tempat yang kurang sirkulasi udara.

Simple dan praktis


Souvenir kipas custom merupakan barang yang simple dan praktis. Bentuknya yang ringan dan mudah untuk disimpan membuatmu dapat membawa barang ini untuk berbagai kegiatan baik di dalam maupun luar ruangan. Ukuran beratnya yang ringan membuat kipas cukup praktis dan tidak hanya dijadikan sebagai souvenir pajangan di dalam rumah. Semakin sering penerima membawa dan menggunakan kipas di luar ruangan, maka akan semakin banyak yang melihat logo atau desain dalam kipas tersebut.

Banyak model dan desain


Model dan desain kipas custom dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu. Dengan keuntungan ini kamu dapat menyesuaikan dan menentukan model desain dari souvenir yang kamu buat. Tampilan dari kipas ini dapat kamu buat menarik, seperti memberikan desain warna-warni yang disesuaikan dengan ciri khas perusahaan.

Berkualitas dan tahan lama


Meskipun terkesan sederhana, kipas custom ini dapat kamu buat berkesan dan terlihat keren jika dibuat dengan desain dan model yang menarik. Kamu dapat memilih bahan PVC atau kertas cartoon yang membuat kualitas kipas tahan lama. Customer atau penerima kipas yang senang dengan desain aakn menggunakan dan membawa kipas setiap saat.

Harga terjangkau


Keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah barang promosi ini dijual dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Apalagi jika kamu memesan kipas dalam jumlah yang banyak, maka harga kipas custom akan semakin murah. Kamu tak perlu lagi menyiapkan budget yang mahal untuk mendapatkan souvenir yang berkualitas.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: