Desain Pin Custom yang Kekinian

Source image: google


Pin custom merupakan salah satu barang promosi yang paling populet di dunia bisnis atau organisasi. Pin terdiri dari berbagai jenis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pin custom sangat efektif untuk menampilkan identitas bisnis atau organisasi, meningkatkan brand awarness, maupun menjadi penghubung dengan klien atau pelanggan.

Gambar yang bisa dibuat untuk pin button atau pin ganci sangat bervariasi dan sangat colorfull. Sehingga berbagai desain dapat dicetak di atas pin dengan gambar kekinian atau desain logo perusahaan yang. Berikut beberapa ide desain pin custom untuk promosi usaha:

Baca juga: Manfaat Pin Custom untuk Berbagai Kebutuhan


Pin gambar vintage


Saat ini penggunaan pin custom banyak dipakai oleh remaja maupun anak-anak karena desainnya yang menarik. Salah satunya jenis desain vintage yang sudah tidak asing di media sosial atau pecinta dunia fotografi yang menyukai desain atau nuansa vintage yang warm. Desain ini berbicara tentang masa tempo dulu atau kisah bakal laut dan lain-lain.

Pin gambar traveling


Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah jalan-jalan. Mulai dari tempat di dalam kota hingga berbagai tempat wisata lainnya. Setiap tahunnya setiap orang pasti berpergian untuk menghilangkan stres. Untuk itu, kamu bisa membuat desain custom dengan berbagai motif dari tempat wisata di kotamu.

Pin desain quote


Tidak hanya bentuk gambar, memasukkan quote ke dalam pin custom dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mencari berbagai kalimat atau quote yang berisi pesan yang positif untuk setiap orang yang membacanya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: