Desain Tote Bag untuk Penggunaan Sehari-hari dan Berbelanja

 
Source image: google

Tote bag merupakan salah satu model tas jinjing yang memiliki bentuk kotak. Tas ini biasa dipakai untuk membawa barang yang banyak dan berukuran besar. Penggunaan tote bag juga berfungsi untuk mengurangi sampah plastik yang biasanya akan kamu terima setelah berbelanja. Dengan bentuknya yang ringkas, kamu tak perlu lagi repot membawa ransel atau selempang saat berpergian.

Tak hanya sebagai pengganti plastik sekali pakai, tas tote bag kini menjadi pelengkap fashion yang berfungsi untuk menunjang penampilan menjadi lebih indah. Tote bag tersedia dalam berbagai desain, membuat seseorang dapat lebih mudah untuk memilih model sesuai dengan kebutuhan.

 

Berikut pilihan desain tote bag yang menarik untuk penggunaan sehari-hari. Tak hany mengurangi sampah plastik, kamu juga akan tampil fashionable dengan tote bag custom ini:

Tote bag satu warna


Desain tote bag satu hari cocok kamu sesuaikan dengan outfit yang akan kamu kenakan untuk sehari-hari. Selain itu, bahan tote bag yang tipis akan memungkinkanmu untuk membawa lebih dari satu tote bag yaitu dengan melipatnya menjadi lebih kecil. Desain tote bag polos satu warna ini dapat kamu sesuaikan dengan warna pakaian yang akan kamu kenakan agar mendapatkan tampilan yang lebih matching lagi.

Desain tote bag minimalis


Desain yang minimalis memberikan tampilan yang simpel. Kamu bisa menggabungkan dua ruang seperti persegi dan lingkaran untuk menciptakan desain yang unik untuk tote bagmu. Tak hanya itu, ada berbagai ruang geometri yang dapat menjadi dasar dari desain tote bag seperti segitiga, hexagonal, segi lima, dan lain sebagainya untuk menciptakan desain yang unik.

Desain tote bag abstrak


Abstrak yang dimaksud bukan hanya memberikan desain asal yang rame tetapi juga memiliki pola dan warna yang menarik. Kamu dapat membuat desain dengan warna yang cocok dan penggabungan elemen desain lainnya. Bentuk abstrak yang rapi akan meningkatkan keunikan pada tote bag yang kamu punya.
 

Desain tote bag quotes


Tak hanya gambar maupun elemen geometri, kamu bisa menambah kece penampilan dengan membuat desain tote bag yang bertuliskan berbagai kalimat lucu yang menggelitik atau bisa menggunakan quotes. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna tulisan dengan warna dasar tasnya.

Desain animasi buah dan sayur


Untuk kamu yang mencari tote bag untuk berbelanja, desain tote bag dengan animasi sayuran dan buah cocok untuk kamu gunakan. Tak hanya itu, tas ini juga bisa berfungsi untuk memisahkan belanjaanmu. Misalnya sebagai label yang memisahkan belanjaan sesuai dengan jenisnya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: