Tips Memilih Desain Mug Custom untuk Souvenir Pernikahan

 

Source image: google

Salah satu souvenir yang sering digunakan untuk pesta pernikahan adalah mug custome. Selain memiliki nilai estetika yang tinggi, mug custom juga biasa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, mug merupakan salah satu media untuk menikmati minuman seperti kopi atau teh. Mug custom memiliki nilai yang merepresentasikan kepribadian pemiliknya. Inilah yang membuat mug custom terasa lebih berkesan dan bermakna.

Untuk membuat mug custom sebagai souvenir pernikahan yang menarik, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Berikut ini tips memilih desain mug custom sebagai souvenir:

Kualitas fisik


Untuk memilih desain mug custom sebagai souvenir, kamu perlu memperhatikan kualitas fisik dari mug tersebut. Dengan menyentuh sisi luar dan dalam mug, apakah terdapat bintik atau terasa halus. Mug dengan kualitas bagus memiliki sisi halus. Pastikan pula mug tidak mempunyai keretakan dan cacat. Hindari mug dengan kualitas kurang baik untuk mengurangi resiko mug cepet rusak.

Memilih warna


Pemilihan warna pada mug custom juga sangat penting. Untuk menghindari warna yang bertabrakan atau tidak sesuai ilustasi, kamu bisa memilih warna-warna basic seperti warna putih yang banyak menjadi pilihan. Tetapi memilih warna lain sesuai desain mug juga dapat menjadi acuan. Pastikan warna dasar mug yang dipilih tidak menutupi atau lebih dominan agar desain gambar pada mug tidak tertutupi.

Memilih desain gambar


Bagian penting lainnya dalam memilih desain mug sebagai souvenir adalah menentukan desain gambar mug. Ada dua pilihan yang umum digunakan yaitu menuliskan nama taua gambar pengantin. Ini bisa berupa sebuah foto maupun karikatur. Untuk membuat mug custom yang unik, kamu perlu memperhatikan kualitas dari gambar yang akan dicetak. Desain gambar harus memiliki resolusi yang bagus dan warna yang jelas.

Variasi bentuk


Hal terakhir yang perlu kamu perhatikan adalah memilih variasi bentuk. Terutama jika kamu tidak ingin menggunakan mug dengan bentuk standar yang terlalu mainstream. Kamu juga bisa memilih mug dengan model yang tidak terlalu konvensional, tetapi tetap mengutamakan fungsinya. Kau bisa memilih berbagai bentuk mug yang unik agar beda dari yang lain.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: