Desain Spanduk Menarik untuk Promosi Sekolah saat Penerimaan Murid Baru

Source image: google

 

Menjelang berlangsungnya tahun ajaran genap, kamu pasti banyak menemukna spanduk sekolah yang berisi promodi untuk mencari murid baru. Terutama berbagai sekolah swasta yang mengandalkan media promosi ini untuk mencari potensi murid baru. Spanduk ini menjadi media yang paling sering digunakan untuk promosi karena dapat dibuat dengan harga yang ekonomis.

Sebuah spanduk harus dibuat dengan desain menarik. Seperti halnya dalam sebuah iklan, spanduk juga dapat ditata untuk menarik banyak orang dan menyampaikan informasi yang benar untuk meminimalistik kesalahpahaman. Perpaduan desain, warna, dan pesan yang akan disampaikan harus dibuat dengan menarik tetepi juga tak mengurangi pesan penting tersebut.

Jika belum memiliki desain untuk promosi sekolah, kamu dapat melihat beberapa desain spanduk sekolah berikut ini:

Spanduk background sekolah


Desain spanduk yang pertama merupakan desain yang menggunakan latar belakangan foto dari sekolah tersebut. Selain membuat desain spanduk menarik, penggunaan ilustrasi sekolah ini juga dapat mengenalkan gedung sekolah. Hal ini karena beberapa orang tua masih banyak yang menarik gedung beserta fasilitas sebagai salah satu tanda sekolah tersebut memang bagus. Untuk bagian lainnya, kamu bisa menambahkan tanggal beserta syarat pendaftaran yang penting dan wajib ada dalam spanduk.

Spanduk sekolah yang modern


Contoh desain spanduk yang berikutnya menggunakan warna dasar yang mencolok dengan pilihan warna kuning terang. Dengan penggunaan latar belakang ini, orang tua murid yang melewati sekolah tersebut akan tertarik karena warna yang mencolok dari kejauhan. Untuk bagian kiri kamu bisa menambahkan ilustrasi perempuan dan laki-laki, memberikan ilustrasi foto sekolah maupun fasilitas di dalamnya.

Spanduk pola berwarna merah


Saat penerimaan murid baru, umumnya semangat murid akan besar terutama karena baru bersekolah atau berpindah sekolah. Biasanya mereka akan mempertimbangkan beberapa sekolah unggulan yang menjadi incaran dengan semangat bersama teman. Misalnya contoh desain spanduk yang memiliki warna latar belakang abu-abu dengan pola merah untuk menggambarkan semangat tersebut.

Spanduk sekolah kekinian


Selain pembuatan spanduk yang keren, inovatif, dan menarik, spanduk dengan desain yang simpel namun kekinian dapat menjadi alternatif. Penggunaan desain ini menggunakan latar belakang polos berwarna putih yang menonjolkan informasi pendaftaran dengan tulisan yang besar. Kamu bisa menambahkan warna cerah sebagai pola dan ilustrasi siswa dan siswi pada bagian kanan spanduk.

Spanduk flat background


Kamu juga bisa menggunakan desain warna toska yang flat tanpa ada ornamen pada bagian latar belakang. Selain membaut desain terlihat lebih mudah dibaca, spanduk ini juga menggunakan teks dengan warna tulisan yang kontras dengan latar belakang. Pada spanduk ini kamu bisa memberikan informasi seperti foto gedung dengan ilustrasi siswa dan siswi yang membuat spanduk jadi terlihat cantik.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: