Tips Memilih Pouch untuk Souvenir Acara

Source image: google


Souvenir merupakan barang wajib dan favorit yang sering menjadi pilihan merchandise berbagai acara, mulai dari event kantor, promosi perusahaan, hadiah untuk pelanggan, hingga kebutuhan personal. Souvenir diberikan sebagai kenang-kenangan sekaligus sebagai bukti terima kasih kepada pelanggan atau audiens yang hadir dalam acara tersebut.

Ada berbagai barang yang menjadi pilihan souvenir. Mulai dari tas, kaos, topi, pulpen, tumbler, flashdisk, hingga aneka souvenir lainnya. Salah satu jenis produk souvenir yang banyak disukai adalah souvenir pouch. Di zaman yang serba digital, kamu dapat menambahkan logo, tulisan, hingga tanggal kegiatan pada souvenir pouch yang akan diberikan.
 

Untuk membuat souvenir pouch, berikut beberapa tips yang perlu kamu perhatikan:

Menyesuaikan budget


Saat membeli pouch souvenir, yang perlu kamu perhatikan adalah menyesuaikan budget yang kamu miliki. Hal ini karena kalau tidak sesuai budget, mungkin kamu akan mendapatkan barang dengan kualitas yang tidak sesuai. Jika budget yang kamu miliki tak terbatas, kamu dapat membuat pertimbangan memilih pouch souvenir kekinian dengan desain dan bahan yang sesuai. Namun ketika budget yang dimiliki terbatas, sesuaikan pouch bag yang paling standar akan menjadi masalah.

Mempertimbangkan kualitas


Meskipun budget yang dimiliki tidak terlalu besar, kamu perlu memilih souvenir yang berkualitas. Terutama untuk acara atau event kantor. Hal ini bermaksud untuk mencari souvenir dengan harga terjangkau dan murah, tetapi juga memperhatikan kualitas yang sesuai dengan harga tersebut. Jadi, pilihlah produk souvenir perusahaan yang sesuai dengan kualitasnya.
 

Desain custom menarik


Selain kualitas dan harga, kamu bisa memperhatikan desain pouch yang aakn dipilih. Umumnya, pouch bag kekinian dengan desain yang simpel akan lebih disukai oleh audiens, stakeholder, pelanggan, maupun karyawan. Sesuatu yang simpel ini akan memberikan kesna yang elegan dan mewah pada souvenir pouch. Dengan begitu, kamu dapat memberikan hadiah kenang-kenangan yang bagus dan mewah.

Memilih warna netral


Pemilihan desain custom juga termasuk pada mempertimbangakan warna pouch. Umumnya audiens yang akan diberikan souvenir terdiri dari perempuan dan laki-laki dengan rentang usia yang sangat beragam. Maka kamu bisa memilih warna netral seperti hitam, abu-abu, biru dongker, ataupun cokelat. Warna gelap cenderung akan cocok digunakan untuk siapa saja.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

0 Comments: