Tote bag Tas Jinjing Yang Efisien dan Simple





Totebag termasuk dalam kategori tas jinjing. Ia biasa digunakan untuk membawa buku, peralatan maupun penggunaan lain. Dengan kata lain dapat dikatakan, tote bag bisa digunakan untuk membawa apa saja. Karena sering digunakan untuk beragam keperluan, maka tote bag biasanya berbahan material yang kuat seperti kanvas, nilon dan kain yang kokoh lainnya.

Istilah tote bag sendiri adalah tas yang terbuka. Tote bag biasanya bisa berukuran besar, menengah maupun kecil dengan tambahan pegangan pada bagian atasnya. Bahan yang biasanya digunakan untuk tas jinjing ini adalah berjenis kanvas. Bahan kanvas memang terkenal kuat dan bisa digunakan untuk membawa barang-barang belanjaan serta kebutuhan lainnya.

Tote bag ini sebagian besar merupakan Tas yang digunakan untuk berbelanja dan populer untuk saat ini dikalangan anak muda. Istilah “tote bag” menjadi populer secara nasional pada masa 2017 – 2019, di mana dalam periode tersebut banyak brand-brand yang menjual tote bag serta para influencer di instagram yang memakainya sebagai fashion.

0 Comments: